Jumat, 26 Desember 2008

Penataan Rumah Agar Terkesan Asri


Penataan Rumah sangat berpengaruh kepada keindahan dan Kenyamanan orang yang ada di dalamnya. Rumah pada dasarnya merupakan tempat kita menghabiskan waktu yang paling banyak dalam kehidupan kita terlebih bagi orang timur.

Penataan alat perabot dan aksesoris rumah salah satu yang dianggap sangat penting. Dan sangat berpengaruh kepada keindahan rumah, seperti hal yang sangat kecil pemasangan dan menempatkan foto tidak terkesan bagus apabila di tempelkan di ruang tamu hal ini akan terkesan rumah rame dengan hal yang dianggap tidak penting. Pesangan foto ideal nya di tempekan di ruang keluarga, terlebih lagi foto keluarga.

Untuk Keasrian rumah perlu di tambahkan diruang tamu beberapa bunga tapi sangat berpengaruh kepada ukuran ruang tamu yang ada di rumah kita. Ruang tamu ideal ditempatkan satu buah bunga, kalau ada bunga di meja tamu maka tidak bagus apabila di pancang lagi bunga sudut misalnya, tapi lebih bagus di ganti dengan aksesoris keramik misalnya guci sehingga akan terkesan rumah kita lebih modern.

Rumah selain tempat berteduh bagi anggota keluarga juga merupakan tempat ibadah, maka penting selain nilai-nilai keislaman tertanam dalam amggota keluarga, dan akan terkesan indah di tempelkan kaligrafi islam diruang tamu yang ukurannya disesuaikan dengan ukuran raung tamu yang ada dirumah kita.

Hal yang paling penting juga dalam penataan rumah antara ruang yang satu dengan ruang yang lain di desaint tampilannya berbeda, sehingga orang yang memandang tidak terfokus kesatu ruangan saja.

Reni Dhamayanti

Alfaizin.MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kerajaan Aceh Cukup dikenal Kebelahan Dunia